Kopi seperti yang kita ketahui pada umumnya memiliki cita rasa yang harum dan pahit. Namun ada satu hal lagi yang menjadi ciri khas dari kopi, yakni ampasnya. Nah bagi sebagian orang ampas dari kopi sangat mengganggu orang dalam menikmati sebuah kopi. Ada juga yang tidak sabar untuk segera bisa meminum kopi setelah menyeduhnya. Kali ini Taman Delta punya rekomendasi Kopi Bubuk Tanpa Ampas simak cerita kopi kali ini.

Menunggu ampas kopi turun terlebih dahulu tentu dirasakan oleh sebagian orang merupakan hal yang membosankan. Jika langsung sruput pun tentunya akan terasa panas. Seiring perkembangan zaman, para produsen kopi melakukan inovasi untuk menciptakan produk yang membantu masyarakat.

Salah satunya adalah PT Taman Delta Indonesia yang memiliki inovasi dalam menciptakan Kopi Bubuk Tanpa Ampas. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir mengenai ampas kopi saat menikmati kopi karakternya.

Kopi Bubuk Tanpa Ampas Taman Delta

Kopi Bubuk Tanpa Ampas
Kopi Bubuk Tanpa Ampas

Sebagai suplier kopi robusta dan juga salah satu yang men- jual kopi arabika dengan skala besar tentunya Kami terus berinovasi. Salah satunya mencipktakan Kopi Bubuk Tanpa Ampas yang praktis dan tidak bikin repot.

Pada kesempatan ini Kami memperkenalkan produk Kopi Bubuk Tanpa Ampas tersebut kepadamu. Sebetulnya untuk membuat kopi tanpa ampas ada cara paling efektif, yakni dengan menyaringnya. Nah seiring perkembangan zaman, bermunculan lah metode penyaringan kopi yang bermacam-macam.

Cara Membuat Kopi Bubuk Tanpa Ampas

Pada umumnya masyarakat Indonesia yang tidak menyukai ampas kopi membuangnya dengan penyaring. Berikut beberapa teknik atau cara membuat kopi bubuk tanpa ampas dengan menyaring.

  • Menggunakan saringan teh
  • Menggunakan vietnam drip dengan tingkat gilingan bubuk sedang
  • Memakai V60 manual brew
  • dsb

Tahukah Kamu? membuat kopi bubuk tanpa ampas menggunakan metode diatas tentunya membutuhkan tenaga dan waktu yang juga cukup lama. Belum lagi membeli alat-alat tersebut tidaklah murah, sehingga hal tersebut tidak efektif. Hmm kira-kira ada cara lain untuk mengatasi hal tersebut tidak ya?

Ya tentu ada, seperti yang sudah Kami singgung diawal artikel bila Taman Delta terus berinovasi dalam mengembangkan produk kopi. Hal ini ditujukan untuk memberikan varian kopi bubuk tanpa ampas kepada masyarakat yang suka ngopi tapi tidak nyaman dengan ampasnya.

Ada Cara Lebih Mudah Menikmati Kopi Tanpa Ampas

Produk varian kopi bubuk tanpa ampas tersebut adalah Drip Coffee Delta, menikmati kopi asli gak harus ribet. Ya itulah kopi bubuk tanpa ampas yang di produksi dengan menggunakan 100% kopi arabka asli.

Kelebihan Drip Coffee Delta

Perlu Kamu ketahui, Kopi bubuk tanpa ampas yang diproses dengan menggunakan 100% kopi asli tentu berbeda dengan kopi instan yang tidak ada ampasnya. Drip Coffee Delta tentunya tergolong dengan kopi bubuk tanpa ampas yang dibuat dengan 100% kopi arabika asli.

Nah berikut beberapa kelebihan Drip Coffee Delat yang perlu Kamu ketahui

  1. Memiliki harga yang terjangkau
  2. Bikin kopi jauh lebih praktis
  3. Ada dua varian, isi 10 dan isi 3
  4. Kemasan yang praktis bisa dibawa kemana saja
  5. Tinggal tuang air panas, kopi siap dinikmati

Dengan Drip Coffee Delta Kamu gak perlu cemas lagi harus bawa-bawa manual brew atau penyaring untuk membuat kopi bubuk tanpa ampas. Kemasan Drip Coffee Delta yang minimalis, membuat Kamu bisa membawanya kemana saja tanpa perlu ruang yang terlalu banyak.

Buat Kopi Bubuk Tanpa Ampas Dengan Drip Coffee Delta

Drip Coffee Delta, Kopi Bubuk Tanpa Ampas
Drip Coffee Delta Isi 10, Kopi Bubuk Tanpa Ampas

Bagaimana sih cara membuat kopi bubuk tanpa ampas dengan menggunakan drip coffee Delta? Tentunya langkah atau cara membuatnya sangat praktis kok, coba perhatikan langkah-langkah berikut ini.

  1. Buka drip coffee Delta
  2. Pasang drip coffee Delta kedua sisi gelas
  3. Tuangkan air panas ke drip coffee Delta
  4. Kopi bubuk tanpa ampas siap untuk dinikmati

Sangat praktis bukan? Ya itulah inovasi minum kopi tanpa ampas untuk Kamu yang ingin ngopi tanpa ampas tapi gak pengen ribet.

Baca juga: 4 Fakta Tentang Dalgona Coffee Yang Sedang Viral

Dimana Bisa Mendapatkan Drip Coffee Delta?

Taman Delta saat ini sudah memberikan kenyamanan untuk pecinta kopi dengan membuka lapak di marketplace kesayangan Kamu. Untuk bisa membeli Drip Coffee Delta dan kopi bubuk tanpa ampas lainnya bisa Kamu temukan di beberapa lapak Kami berikut ini.

Diskon!
  • Taman Delta Coffee Shop Online : www.tamandelta.com/shop
  • Lazada : taman-delta
  • Tokopedia : tamandelta
  • Shopee : tamandeltaindonesia
  • Bukalapak : tamandelta

Beli kopimu dengan mudah di market place kesayangan Kamu, jika ingin mendapatkan promo yang melimpah silahkan melakukan pembelian melalui tamandelta.com.

Pesan via Whatsapp

Nah itulah Cerita Tentang Kopi Kami kali ini mengenai Kopi Bubuk Tanpa Ampas. Semoga bisa bermanfaat dan bisa mengenal lebih jauh tentang dunia kopi dan juga Taman Delta. Terimakasih sudah mau membaca cerita Kami kali ini, sampai jumpa di pertemuan yang akan datang. Salam ngopi, ngopi enak, ya kopi karaktermu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *