Harga Biji Kopi Arabika Import Terbaru – Tahukah Kamu? dalam bahasa Inggris, Green Bean berarti Kacang Hijau loh. Jadi jangan salah ya, kalau mau cari: Biji Kopi berarti Coffee Beans, dan jika sedang men- cari: Biji Kopi Hijau berarti Green Coffee Beans. Taman Delta Indonesia selaku produsen kopi, termasuk supplier biji kopi hijau tidak hanya menyediakan produk saja. Melainkan Kami juga ingin memberikan informasi yang bisa bermanfaat untuk perkembangan masyarakat Indonesia terutama di bidang kopi.

Cerita seputar kopi kali ini akan memberikan informasi mengenai Harga Biji Kopi Arabika Import. Mengingat kopi arabika memiliki penggemar dan penikmat yang cukup banyak di Indonesia.

Daerah Penghasil Biji Kopi Arabika Import

Harga Biji Kopi Arabika Import Terbaru
Harga Biji Kopi Arabika Import Terbaru

Seperti yang sudah Kami singgung dalam artikel Supplier Biji Kopi sebelumnya, dalam bahasa Inggris biji kopi adalah Green Coffee Beans. Jadi jangan lagi salah menyebut biji kopi dengan sebutan green beans.

Nah sebelum Kamu melihat harga biji kopi arabika import terbaru, alangkah lebih baiknya bila Kamu bisa mengenal daerah penghasil kopi arabika import. Daerah penghasil biji kopi arabika import salah satunya adalah sebagai berikut:

  1. Brazil
  2. Colombia
  3. Tanzania
  4. Jamaican

Syarat Menghasilkan Biji Kopi Arabika Import Berkualitas

Tentunya ada beberapa syarat lokasi untuk membudidayakan kopi agar bisa menghasilkan biji kopi berkualitas. Tidak terkecuali dengan jenis kopi arabika import, lalu apa saja syarat untuk bisa menghasilkan biji kopi arabika import berkualitas? Berikut ulasannya.

  • Tanah
  • Kondisi Angin
  • Curah Hujan
  • Ketinggian

Harga Biji Kopi Arabika Import Terbaru

Harga Biji Kopi Robusta Terbaru

Memang berapa sih harga biji kopi arabika import terbaru? Berikut Taman Delta Indonesia selaku supplier biji kopi akan memberikan informasi tersebut.

Baca juga: #1 Cara Memilih Biji Kopi Yang Baik

Harga Biji Kopi Arabika Import Terbaru Kemasan 2,5 kg

Berikut harga green bean arabika import per 2,5 kilo gram (2500 gram) terbaru. Cocok buat Kamu yang ingin mencoba bisnis kopi skala kecil seperti warung kopi. Atau mungkin ingin mengetahui harga biji kopi arabika import terbaru untuk belajar membuat kopi.

Jenis Kopi Harga
Jamaican Blue Montain Rp 1.925.000
Colombia Supremo Rp 330.000
Colombia Excelso Rp 330.000
Tanzania AB Rp 357.500
COE Sitio Da Serra Brazil Rp 618.750

Harga Biji Kopi Arabika Import Terbaru Kemasan 15 Kilogram

Nah buat Kamu yang punya bisnis kafe ataupun bisnis kopi yang ingin dijual kembali bisa nih pakai kemasan 15 kilogram. Berikut harga biji kopi arabika import terbaru dengan berat 15 kg (15.000 gram).

Jenis Kopi Harga
COE Sitio Da Serra Brazil Rp 3.795.000

Harga Biji Kopi Arabika Import Kemasan 30 Kg Terbaru

Jika kemasan 2,5 kg dirasa masih kurang, Kamu bisa membeli Biji Kopi Arabika Import Terbaru dalam kemasan 30 kilogram (30.000 gram). Berikut harga biji kopi arabika import terbaru dengan berat 30kg.

Jenis Kopi Harga
Colombia Supremo Rp 3.795.000
Colombia Excelso Rp 3.630.000
COE Sitio Da Serra Brazil Rp 6.600.000

Harga Biji Kopi Arabika Import Terbaru Kemasan 60 Kilogram

Nah buat Kamu yang punya bisnis kafe ataupun bisnis kopi yang ingin dijual kembali bisa nih pakai kemasan 60 kilogram. Berikut harga biji kopi arabika import terbaru dengan berat 60 kg (60.000 gram).

Jenis Kopi Harga
Colombia Supremo Rp 3.795.000
Colombia Excelso Rp 3.630.000

Beli biji kopi arabika import selengkapnya di Katalog “Green Coffee Beans“.

Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Membeli Biji Kopi Import

Green Coffee Beans Robusta Berkualitas

Terkait harga biji kopi arabika import:

Cari biji kopi arabika dengan harga yang murah? green coffee beans arabika import murah jelas di PT Taman Delta Indonesia. Kami menyediakan berbagai macam kopi arabika berkualitas dengan harga terbaru. Kami memastikan biji kopi arabika benar-benar berkualitas dan Kami sortir untuk mendapatkan yang terbaik. Biji kopi tersebut juga telah Kami proses (pasca panen) dengan baik, sehingga Kamu bisa menerimanya dalam keadaan yang bersih.

Nah itulah Cerita Seputar Kopi mengenai Harga Biji Kopi Arabika Import Terbaru (Green Coffee Beans). Semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasanmu mengenai kopi, dan jangan lupa ngopi lurrr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *