Bisnis – Bagaimana bisnis coffee shop bisa bertahan dalam krisis? Inilah tema live Instagram Taman Delta pada hari ini bersama Coach Tom dari Top Coach Indonesia. Nah buat yang ketinggalan live instagramnya bisa simak highlightnya pada artikel ini.

Highlight: Bagaimana Bisnis Coffee Shop Bisa Bertahan Dalam Krisis?

Bagaimana Bisnis Kopi Bisa Bertahan Dalam Krisis
Bagaimana Bisnis Kopi Bisa Bertahan Dalam Krisis

Coach Tom sendiri merupakan salah satu master coach paling berpengaruh di Indonesia yang telah membantu berbagai macam perusahaan nasional & multinasional serta UMKM. Dalam live IG @tamandelta pada hari ini Coach Tom di temani oleh Rafael Argasae yang merupakan Quality Control dari PT Taman Delta Indonesia.

Tentunya live instagram Taman Delta hari ini berlangsung sangat seru, teman-teman audience ber-antusias belajar dalam mempertahankan bisnisnya di tengah krisis yang sedang melanda.

Secara garis besar ada hal penting yang disinggung dalam live IG @tamandelta yang bertema “Bagaimana Bisnis Coffee Shop Bisa Bertahan Dalam Krisis?” yakni sebagai berikut.

Dalam krisis seperti ini, apa yang dibutuhkan oleh konsumen?

Yang dibutuhkan oleh konsumen saat krisis adalah barang yang memiliki esensi, contoh:

  1. Kebutuhan keamanan: masyarakat akan mencari barang atau jasa yang berkaitan dengan keamanan diri sendiri maupun keluarga. Misalnya seperti insurance, masker, dan APD.
  2. Kebutuhan kesehatan: masyarakat akan mencari barang atau jasa yang berkaitan dengan kesehatan diri sendiri maupun keluarga. Misalnya seperti rumah sakit, obat-obatan, dan vitamin.
  3. Kebutuhan Ekonomi: masyarakat saat ini ingin bertahan dalam menjaga situasi ekonominya, dengan pilihan ingin berbisnis atau berhemat.

Kesimpulan Bagaiamana Bisnis Coffee Shop Bisa Bertahan Di Tengah Krisis? 

Perlu Kamu ketahui, saat ini konsumen memiliki tuntutan yang jauh lebih tinggi dari sebelum pandemik. Maka dari itu, coffee shop maupun bisnis yang lainnya harus bisa improvisasi.

Baca juga: 

Improvisasi tersebut bisa dengan improve produk ataupun sistem penjualannya. Nah itulah informasi yang bisa Kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Buat Kamu yang ingin melihat live IG @tamandelta hari ini silahkan lihat berikut ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *